Powered by Blogger.

Suplemen Alami Untuk Pasien Kanker Prostat

Suplemen Alami Untuk Pasien Kanker Prostat | Banyak suplemen diet banyak tersedia dipasarkan untuk mendukung kesehatan prostat. Afrika Cherry (pygeum africanum) dan beta-sitosterol dua suplemen terkait yang telah dipelajari mungkin pengobatan kanker prostat.

Afrika Cherry / Pygeum Africanum


Cherry Afrika atau Pygeum africanum adalah pohon yang tumbuh di iklim tropis. Hal ini ditemukan di sejumlah negara Afrika termasuk Kenya, Madagaskar, Uganda, dan Nigeria. Kulit dari P. pohon africanum digunakan oleh suku-suku Afrika untuk meringankan gejala kencing dan sakit perut. Pada abad ke-18, wisatawan Eropa belajar dari suku-suku Afrika Selatan yang P. africanum bisa mengobati kandung kemih ketidaknyamanan dan "penyakit orang tua" (pembesaran prostat).

Sejak tahun 1969, ekstrak kulit kayu dari P. africanum telah tersedia sebagai obat resep di Eropa dan telah banyak digunakan untuk mengobati benign prostatic hyperplasia (BPH). Kulit mengandung sejumlah senyawa termasuk asam lemak dan pitosterol (misalnya, beta-sitosterol). Kulit diproses dan dimurnikan sebagai ekstrak.

Penelitian laboratorium dan penelitian pada hewan telah menunjukkan bahwa dua zat dalam ekstrak kulit kayu dari P. africanum aktif dalam memblokir sel-sel dari mengambil androgen. Kegiatan antiandrogen ditemukan di P. africanum adalah pada konsentrasi nyata lebih rendah dari aktivitas antiandrogen ditemukan di flutamide (obat antikanker).

Beta-sitosterol


Beta-sitosterol adalah anggota dari keluarga fitosterol phytochemical dan secara luas ditemukan di kehidupan tanaman dalam jumlah yang berbeda. Hal ini ditemukan di Afrika cherry (Pygeum africanum), melihat palmetto (Serenoa repens), dan kacang-kacangan berbagai, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Ini adalah salah satu dari beberapa pitosterol (sterol) yang memiliki struktur kimia yang mirip dengan kolesterol. Pitosterol, termasuk beta-sitosterol, membatasi jumlah kolesterol yang dapat diserap dari makanan dan mereka sedang dipelajari untuk potensi mereka untuk melindungi terhadap penyakit kardiovaskular. Beta-sitosterol sangat buruk diserap oleh tubuh.

Studi menunjukkan bahwa pitosterol mungkin memiliki aktivitas antikanker, tetapi tindakan tepat mereka tidak diketahui. Pitosterol dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dan hormon atau mungkin langsung menargetkan siklus sel dan menyebabkan kematian sel pada tumor.

Penelitian laboratorium telah menunjukkan bahwa konsentrasi tinggi beta-sitosterol nyata memperlambat pertumbuhan sel kanker prostat manusia dan menyebabkan kematian sel kanker.

Artikel Terkait : Obat Kanker Prostat

1 Responses to “Suplemen Alami Untuk Pasien Kanker Prostat”

George xx :

Mau yang alami bisa dicoba suplemen pencegah kanker Nature Squalene. Kanker stadium 3 dibabat habis.

November 30, 2015 at 11:42 PM

Post a Comment